Read more: http://pkt-studio.blogspot.com/2012/03/untuk-mencari-tutorial-cara-membuat.html#ixzz1yd6Hmdnt
Read more: http://pkt-studio.blogspot.com/2012/03/untuk-mencari-tutorial-cara-membuat.html#ixzz1yd6T3ElW

Rabu, 07 November 2012

selepas melakukan zina,keduanya mati tanpa bisa dilepas

Pada awal bulan oktober yang lalu, masyarakat Karawang digegarkan dengan gambar dua orang yang meninggal dunia ketika melakukan hubungan intim. Berdasarkan berita yang beredar di tengah-tengah masyarakat di sana, dua pasangan itu bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang itu melakukan selingkuh.
Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Dari gambar yang tersebar dari hp ke hp, nampak dua jasad tengah berpelukan. Di gambar itu kelihatan, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bahagian bawahnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam keadaan memeluk bahu lelaki itu.
Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Nampak juga dua polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang sedang berzina ini.
Nampaknya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di bilik mayat. Salah seorang warga Karawang, Wahyudi berkata, berdasarkan berita yang diterimanya, dua pasangan  itu berzina di kawasan makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari, . Namun setelah hubungan intim mereka selesai, badan kedua-duanya tak bisa lepas. Katanya yang lelaki sempat menelefon temannya yang pegawai ,karena   badannya tidak bisa lepas. Sampai akhirnya dibawa ke tiga rumah sakit, tapi tak ada yang dapat melepaskan kedua-duanya “ujarnya.
Berdasarkan berita yang diterimanya pula, kedua-dua pasangan selingkuh itu meninggal di rumah sakit. “Pada mulanya saya tidak percaya berita ada orang mati berpelukan, tapi setelah melihat gambar ini saya baru percaya,” katanya

0 komentar:

Posting Komentar