Read more: http://pkt-studio.blogspot.com/2012/03/untuk-mencari-tutorial-cara-membuat.html#ixzz1yd6Hmdnt
Read more: http://pkt-studio.blogspot.com/2012/03/untuk-mencari-tutorial-cara-membuat.html#ixzz1yd6T3ElW

Jumat, 18 Mei 2012

Lady gaga tercancam gagal manggung di Jakarta

Lady gaga "pemuja setan"
Lady gaga tercancam gagal manggung di Jakarta setelah dituduh menyebarkan "Ajaran Setan"oleh kelompok Islam garis keras.
kelompok-kelompok fundamentalis di indonesia menganggap penyanyi ini terlalu "vulgar" dan tidak senonoh.
mereka percaya ia akan merusak generasi bangsa,yang memiliki populasi muslim terbesar didunia.dan polisi pun telah mendukung mereka dengan tidak memberikan ijin untuk Lady gaga menggelar konser di ibukota Jakarta.


52.000 kursi telah ludes terjual untuk pertunjukan 3 Juni 2012.termasuk pertunjukan terbesar dalam 2 jam.tapi penggemar merasa kecewa dan marah.
  Bahkan beberapa ormas Islam garis keras mengancam akan menggunakan kekerasan untuk mencegah penyanyi berusia 26thn ini apabila menginjakkan kakinya di indonesia.
  Habib Salim Alatas dari FPI mengatakan "Dia tidak boleh menyebarkan ajaran setan disini, gayanya yang kurang sopan,pakaianyya yang seksi dan tidak senonoh akan menghancurkan moral anak-anak bangsa ini.dia hanya menggunakan celana dalam dan bra ketika bernyanyi dan dia bahkan mengatakan bahwa dia utusan anak setan".
  Mariska renata yang sudah membeli tiket mengatakan "saya sangat kecewa,kita cukup dewasa untuk memisahkan nilai-nilai moral serta seni dan budaya kita sendiri"
  Promotor menolak untuk memberikan komentar tentang hal ini,dan belum jelas apakah konser ini bisa digelar di kota lain.(sumber http://www.thesun.co.uk)



0 komentar:

Posting Komentar